AGRIKA: Jurnal Ilmu-Ilmu Pertanian

AGRIKA: Jurnal Ilmu-ilmu Pertanian mempublikasikan hasil-hasil penelitian dalam bidang ilmu pertanian meliputi penelitian di bidang budidaya pertanian, agrobisnis dan teknologi pengolahan hasil pertanian, juga menginformasikan berbagai paket teknologi, ulasan ilmiah, komunikasi singkat dan informasi pertanian

AGRIKA: Jurnal Ilmu-ilmu Pertanian
p-ISSN : 1907-5871
e-ISSN : 2541-6529
Crossref - DOI Prefix: 10.31328/ja
Dikelola oleh Fakultas Pertanian Universitas Widyagama Malang

Redaksi menerima naskah dalam bentuk hasil penelitian atau tulisan review studi kepustakaan. Naskah dari penulis harus asli bebas dari unsur plagiasi sesuai ketentuan yang berlaku; dan tidak sedang dalam proses penerbitan di publikasi yang lain. Redaksi dapat merevisi naskah tanpa merubah substansi dan isi setelah dilakukan proses review.

Announcements

 

AGRIKA sedang mendaftar Akreditasi Arjuna/SINTA

 

Yth. Para penulis/peneliti 

Dengan senang hati kami mengundang Anda untuk mengirim atau merekomendasikan naskah Anda ke AGRIKA. 

Terbitan yang akan datang adalah Volume 13, Nomor 2, Nopember - 2019

Jurnal AGRIKA sedang mempersiapkan untuk akreditasi mengikuti pedoman ARJUNA (Kementerian Riset dan Teknologi dan Pendidikan Tinggi) pada bulan Juli 2019.  Redaksi sedang berupaya untuk meningkatkan kualitas substansi dan manajemen terutama untuk meningkatkan kualitas naskah.

Hasil akreditasi akan berlaku selama waktu lima tahun, yang terdiri dari dua tahun ke belakang dan tiga tahun ke depan. Oleh karena itu, artikel yang diterbitkan dalam empat terbitan pada tahun 2018 dan 2019 secara otomatis terakreditasi di SINTA (Science and Technology Index)

 
Posted: 2019-07-19
 

Vol 13, No 1 (2019)


Cover Page