PEMANFAATAN PEMASARAN DIGITAL BAGI UMKM KERUPUK SINGKONG DI DUSUN SEKARPUTIH DESA PENDEM KECAMATAN JUNREJO KOTA BATU
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Febriyantoro, M. T., & Arisandi, D. (2018). “Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah Pada Era Masyarakat Ekonomi Asean.” JMD: Jurnal Riset Manajemen & Bisnis Dewantara, 1(2), 61–76. https://doi.org/10.26533/jmd.v1i2.175
Ikhsana, P. D., Prisanto, G. F., & Anggraini, R. (2019). “Penerapan Strategi E-Marketing Communication Dan Ekuitas Merek Siaranku.Com Terhadap Loyalitas Viewers.” Inter Komunika : Jurnal Komunikasi, 4(1), 58. https://doi.org/10.33376/ik.v4i1.217& Bisnis Dewantara, 1(2), 61–76. https://doi.org/10.26533/jmd.v1i2.175
Admin. (2021). Data Perkembangan Digital di Indonesia Tahun 2021. Tersedia pada : https://www.iimers.com/data-perkembangan-digital-di-indonesia-tahun-2021/ 17 Agustus 2023
Rakyat, M. P., & Indonesia, R. (1998). Majelis permusyawaratan rakyat republik indonesia. 91–98.
Indonesia, P. R. (2008). Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2008 (Issue 1).
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Diterbitkan oleh:
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM)
Universitas Widyagama Malang
Jl. Borobudur 35 Malang
email : lppm@widyagama.ac.id
This work is Under licensed

Creative Common Attribution-ShareAlike 4.0 International (CC BY-SA 4.0)