Pemasaran Online Untuk Usaha Mikro Kecil Menengah Sosis Bakar Bu Wiwik

Alfiana Alfiana, Rofifah Qonita Hamzah, Dita Alia Farah, Yovita Kiik

Abstract

Sejak pandemi COVID-19, beberapa lini bisnis tidak dapat beroperasi secara maksimal,  sehingga beberapa pengusaha mulai mencari alternative untuk menjual produk mereka secara omline. Usaha Mikro, Kecil dan Menengah atau (UMKM) merupakan salah satu kategori bisnis yang mendapatkan dampak paling besar. Bisnis Online merupakan salah satu hal yang diminati di bidang ekonomi yang dilakukan untuk memperluas market share. Maka program Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) yang dilakukan oleh Universitas Widyagama, Malang berusaha membantu salah satu UMKM di Kabupaten Malang yaitu Sosis Bakar Bu Wiwik dengan membuatkan pengurusan media sosial dengan merencanakan konten, foto-foto produk, desain feeds Instagram, menulis caption, dan mengunggah konten. Semuanya dilakukan pada media sosial instagram Sosis Bakar Bu Wiwik.

Keywords

Pemasaran; UMKM; Sosis Bakar

Article Metrics

Abstract view : 0 times
PDF view : 0 times

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.