Pemasaran Online Untuk Usaha Mikro Kecil Menengah Sosis Bakar Bu Wiwik
DOI:
https://doi.org/10.31328/js.v4i2.2762Keywords:
Pemasaran, UMKM, Sosis BakarAbstract
Sejak pandemi COVID-19, beberapa lini bisnis tidak dapat beroperasi secara maksimal, Â sehingga beberapa pengusaha mulai mencari alternative untuk menjual produk mereka secara omline. Usaha Mikro, Kecil dan Menengah atau (UMKM) merupakan salah satu kategori bisnis yang mendapatkan dampak paling besar. Bisnis Online merupakan salah satu hal yang diminati di bidang ekonomi yang dilakukan untuk memperluas market share. Maka program Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) yang dilakukan oleh Universitas Widyagama, Malang berusaha membantu salah satu UMKM di Kabupaten Malang yaitu Sosis Bakar Bu Wiwik dengan membuatkan pengurusan media sosial dengan merencanakan konten, foto-foto produk, desain feeds Instagram, menulis caption, dan mengunggah konten. Semuanya dilakukan pada media sosial instagram Sosis Bakar Bu Wiwik.Downloads
Published
2021-09-16
Issue
Section
Articles