Pendampingan Digital Marketing Sebagai Strategi Pemasaran Usaha Budidaya Lele
Abstract
Keywords
Article Metrics
Abstract view : 334 timesPDF view : 387 times
Full Text:
PDFReferences
Abdurrahman, G., Oktavianto, H., Habibie, E. Y., & Wahyu, A. (2020). Pelatihan Digital Marketing Pada UMKM Sebagai Penunjang Kegiatan. Jurnal Pengabdian Masyarakat Management, 1(2), 88–92.
Novianti, K. R. (2020). Edukasi Manajemen Pengetahuan Bagi Pelaku Usaha Mikro Kabupaten Kediri. Adimas : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 4(2), 114. https://doi.org/10.24269/adi.v4i2.2948
Roz, K., Sa’diyah, C., & Hilmi, L. D. (2020). Pendampingan Pengemasan dan Pemasaran Pasca Panen Pada Kelompok Tani “Tani Maju 01” di Bumiaji, Kota Batu. Jurnal Aplikasi Dan Inovasi Ipteks “Soliditas” (J-Solid), 3(2), 70. https://doi.org/10.31328/js.v3i2.1603
Sa’diyah, C., Roz, K., & Novianti, K. R. (2020). PENDAMPINGAN MASYARAKAT BERBASIS PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN SEDERHANA PADA UMK INDUSTRI GAMELAN DI DESA PENDEM. BUDIMAS, 2(2), 89–94. https://doi.org/10.29040/budimas.v2i2.1361
Syifa, Y. I., Wardani, M. K., Rakhmawati, S. D., & Dianastiti, F. E. (2021). Pelatihan UMKM Melalui Digital Marketing untuk Membantu Pemasaran Produk Pada Masa Covid-19. ABDIPRAJA (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat), 2(1), 6–13.
Urmila Dewi, M. H., Trunajaya, I. G., Kesumajaya, I. W. W., & Adigorim, I. M. (2018). Penerapan Digital Marketing dalam Mendukung Kegiatan Pemasaran Pelaku UKM di Kabupaten Klungkung. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 8(2), 19. https://doi.org/10.30999/jpkm.v8i2.234
Refbacks
- There are currently no refbacks.