HUBUNGAN ANTARA HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SINGKONG D9 DI SALATIGA
DOI:
https://doi.org/10.31328/ja.v13i2.1052Keywords:
Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Promosi, LokasiAbstract
Singkong Keju D-9 merupakan salah satu kuliner yang sangat terkenal di kota Salatiga. Panganan berbahan dasar singkong ini selalu menjadi tujuan wisatawan baik dalam dan luar kota Salatiga. Seiring dengan perkembangan usaha yang maju maka penelitian yang dilakukan saat ini bertujuan untuk menganalisa hubungan antara harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, promosi dan lokasi dalam keputusan pembelian konsumen di Singkong Keju D-9.  Penelitian dilakukan pada bulan April-Mei 2019. Jenis penelitian adalah deskriptif kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan  Non Probability Sampling. Responden dalam penelitian ini adalah 60 konsumen Singkong Keju D-9. Pengumpulan data diperoleh dengan wawancara, observasi, kuesioner, dan studi literatur. Teknik analisis data yang digunakan adalah Korelasi Rank Spearman. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, promosi dan lokasi mempunyai hubungan yang kuat pada keputusan pembelian konsumen.Downloads
Additional Files
Published
2019-12-10
Issue
Section
Articles