Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JIM (Jurnal Ilmu Manajemen)
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 1 (2018): JURNAL ILMU MANAJEMEN
Vol. 4 No. 1 (2018): JURNAL ILMU MANAJEMEN
DOI:
https://doi.org/10.31328/jim.v4i1
Published:
2019-05-18
Articles
ANALISIS IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PADA MOBIL CEPU LTD. DALAM PENINGKATAN PRASARANA DESA DI KABUPATEN TUBAN
SUTRISNO , SUTRISNO
1-15
PDF
PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMASANG IKLAN DI B-ONE TV BOJONEGORO
HENDRA OVIANTO PRATAMA
81-94
PDF
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH YANG MENABUNG PADA BANK SULTRA
ARLIAN HALISAN, ARIEF PURWANTO
16-26
PDF
PENGARUH KUALITAS KLAIM LAYANAN JIWA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT ASURANSI BANGUN ASKRIDA CABANG KENDARI
ARWIN ARWIN, Muryati Muryati
27-39
PDF
PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI, KEPUASAN KERJA DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH PROVINSI SULAWESI TENGGARA
ERWIN TAHIR, Rahayu Puji Suci
40-53
PDF
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN IMAGE TERHADAP KEPUASAN DEBITUR BANK SULTRA
HAERIAH HAERIAH, yekti Intyas Rahayu
54-67
PDF
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN KOMITMEN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN PADA BANK SULTRA
HALIPAH PAEWANGI, Muryati Muryati
68-80
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians