Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JIM (Jurnal Ilmu Manajemen)
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 7 No. 3 (2021): JURNAL ILMU MANAJEMEN
Vol. 7 No. 3 (2021): JURNAL ILMU MANAJEMEN
DOI:
https://doi.org/10.31328/jim.v7i3
Published:
2022-02-20
Articles
Pengaruh Dukungan Manajemen Terhadap Kemampuan Pengguna Serta Implikasinya Pada Kualitas Layanan Dan Kepuasan Kerja
DANI DETARIADI SURYA, TUTI HASTUTI, SURVIVAL SURVIVAL
1-9
PDF
ANALISIS FAKTOR KEPUTUSAN NELAYAN UNTUK MENGIKUTI ASURANSI MANDIRI
DINI MARIATI, MOERYATI MOERYATI, ARIEF PURWANTO
10-19
PDF
KEPUASAN KERJA SEBAGAI MEDIASI: KARAKTERISTIK PEKERJAAN, KEDISIPLINAN KERJA, KINERJA PEGAWAI
MOHAMMAD FAROM JUNIARYSAH, MURYATI MURYATI, RAHAYU PUJI SUCI
20-30
PDF
DAMPAK PENILAIAN PRESTASI KERJA E-SKP TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA KOMITMEN ORGANISASI
R. JOKO KUSMARHENOTO, MURYATI MURYATI, NASHARUDDIN MAS
31-48
PDF
STRES KERJA SEBAGAI MEDIASI: ORGANIZATIONAL CITEZENSHIP BEHAVIOR DAN QUALITY OF WORK LIFE, TURNOVER INTENTION
SIMEAO DA SILVA, ADYA HERMAWATI, ARIEF PURWANTO
49-62
PDF
MEDIASI KEPUASAN KERJA: MOTIVASI DAN EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP KINERJA PERAWAT
TJUTJUK HARDIANTO, RAHAYU PUJI SUCI, ADYA HERMAWATI
63-79
PDF
STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN STRUKTUR MODAL: NILAI PERUSAHAAN DAN KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN PROPERTI DAN REAL ESTATE
WIWIK PURWANTI, GUNARIANTO GUNARIANTO, MUCHLIS MAS'UD
80-97
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians