Vol. 7 No. 1 (2022)

Articles

  • Meningkatkan Sistem Layanan Pelanggan Dengan Pendekatan Framework ITIL

    Satria Eka Dicky Kurniawan, Agung Widodo, Aryo Nugroho
    1-8
    DOI: https://doi.org/10.31328/jointecs.v7i1.2550
  • Implementasi Metode Preference Selection Index Pada Pemilihan Penerima Bantuan SEMBAKO

    Devin Anandra, Latipah Latipah, Awalludiyah Ambarwati
    9-16
    DOI: https://doi.org/10.31328/jointecs.v7i1.2660
  • Implementasi Metode Triple Des Pada Aplikasi Keamanan Pesan Berbasis Mobile

    Muhamad Alda, Mhd Ikhsan Rifki
    17-26
    DOI: https://doi.org/10.31328/jointecs.v7i1.3281
  • Klasifikasi Logo Mobil Menggunakan Jaringan Syaraf Tiruan Backpropagation dan Decision Tree

    Syahroni Wahyu Iriananda, Rangga Pahlevi Putra, Firman Nurdiyansyah, ‪Fitri Marisa, Istiadi Istiadi
    27-34
    DOI: https://doi.org/10.31328/jointecs.v7i1.3464
  • Deteksi Infeksi Mycoplasma Pneumoniae Pneumonia Menggunakan Komparasi Algoritma Klasifikasi Machine Learning

    Ilham Akhyar Firdaus
    35-42
    DOI: https://doi.org/10.31328/jointecs.v7i1.3242